Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Madura United Vs Persebaya Surabaya

Bola.com, Jakarta - Madura United akan menjamu Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Pamekasan, Jumat (25/5/2018) malam WIB. Pertandingan ini menjadi momentum buat Laskar Sappe Kerap untuk kembali ke jalur kemenangan.

Madura United secara mengejutkan harus pulang tanpa poin dalam lawatannya ke Stadion Mandala ketika menghadapi Persipura Jayapura. Pasukan Milomir Seslija tersebut dipermalukan 0-6 oleh tim Mutiara Hitam.

Hasil negatif itu pun berdampak pada posisi Madura United yang tergelincir ke urutan lima klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 16 poin. Jadi, pertandingan melawan Persebaya bakal menjadi kesempatan buat Madura United untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen.

Kemenangan nantinya bakal membuat Madura United memuncaki klasemen sementara. Dengan catatan, Persipura kalah ketika menghadapi Persija.

Namun, tekad Madura United siap dijegal oleh Persebaya. Apalagi pasukan Angel Alfredo Vera itu sedang dalam kondisi bugar karena tak memainkan laga pekan kesembilan kontra Persib Bandung.

Persebaya saat ini menghuni posisi ke-10 dengan raihan 12 poin. Dengan tambahan tiga poin plus satu pertandingan sisa membuat Bajul Ijo masih berpeluang meramaikan papan atas klasemen.

Jadwal kick-off Madura United versus Persebaya Surabaya adalah Jumat (25/5/2018) pukul 20.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming O Channel

Untuk link Live Streaming O Channeladura United vs Persebaya klik di sini.

Video Populer

Foto Populer