Sukses


Milomir Seslija Mengusung Misi Khusus pada Laga Madura United Vs Persebaya

Bola.com, Bangkalan - Pelatih Madura United, Milomir Seslija, punya misi khusus saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (25/5/2018). Milo ingin menghentikan rekor buruk yang dimiliki tim asuhannya.

Rekor buruk itu tercipta dalam dua pertemuan kedua tim selama pramusim. Tim berjulukan Bajul Ijo itu selalu berhasil mengalahkan Madura United dalam dua pertemuan tersebut.

Pertemuan pertama terjadi pada fase grup Piala Presiden 2018 dan Persebaya mampu menang 1-0 (28/1/2018). Berikutnya, Persebaya lagi-lagi berhasil menang atas Madura United di fase grup Piala Gubernur Kaltim II 2018 dengan skor 5-4 lewat babak adu penalti.

Namun, semua pertandingan itu dilewati Madura United saat masih berada di bawah arahan pelatih Gomes de Oliveira. Milomir Seslija kemudian masuk menggantikan Gomes karena hasil buruk Laskar Sape Kerrab itu.

"Pertandingan ini waktunya untuk mengganti tradisi kekalahan tersebut. Jika itu yang terjadi, akan sangat baik bagi kami," kata pelatih yang akrab disapa Milo tersebut.

Modal apik dimiliki Madura United untuk memenangkan laga pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Fachrudin Aryanto dkk. selalu meraih kemenangan saat bertanding sebagai tuan rumah di hadapan suporter sendiri.

"Kami harus optimistis bisa memenangi laga. Karena dengan itu, semangat bertanding akan ada dan saya sangat yakin dengan kemampuan tim ini. Madura United akan bangkit dari kekalahan sebelumnya untuk menjadi yang terbaik," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer