Sukses


Pelatih Persib Ungkap Alasan Mainkan Agung Mulyadi

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengungkapkan alasannya memainkan gelandang muda, Agung Mulyadi, dalam laga melawan PSM Makassar, Rabu (23/5/2018). Ia menilai pemain muda punya kesempatan sama besar untuk bermain di setiap laga Tim Maung Bandung.

Agung menjalani laga debutnya dengan menggantikan Jonathan Bauman. Masuk pada menit ke-88, Gomez menilai Agung punya potensi di skuatnya.

Dalam laga itu sendiri, Persib menang dengan skor 3-0. Dua gol disumbangkan Ezechiel N'Douassel sedangkan satu gol dicetak Bauman.

"Dia (Agung) terus bekerja keras selama ini. Banyak peningkatan selama proses latihan," kata Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

"Saya rasa kemarin adalah saat yang tepat untuk memberinya kesempatan," ujar Gomez menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Tetap Kerja Keras

Meski demikian, Gomez berharap Agung tak cepat puas sudah menjalani debut bersama tim senior.

"Tetap bekerja keras, apalagi untuk pemain dengan usia muda seperti dia. Masih banyak waktu untuk terus meningkatkan kemampuan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pemain Muda Lain

Selain Agung, Gomez tak menutup peluang untuk memberikan kesempatan bagi pemain muda lainnya.

"Seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, tidak ada pemain bintang di sini. Semua harus siap bermain dalam berbagai situasi. Saya yakin, akan banyak pemain muda hebat nantinya," kata Gomez.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer