Sukses


Sriwijaya FC Tersungkur di Kandang Perseru

Bola.com, Malang - Sriwijaya FC gagal membawa pulang poin usai bertandang ke markas Perseru Serui dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Laskar Wong Kito menyerah 0-1 di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (27/5/2018) malam WIB.

Hasil ini membuat Sriwijaya gagal naik ke papan atas. Pasukan Rahmad Darmawan tertahan di peringkat kelima klasemen sementara dengan 16 poin dari 11 laga.

Sementara itu, Perseru menjauh dari zona degradasi. Tim berujuluk Kuda Laut Jingga itu naik ke posisi kesembilan dengan 14 poin.

Meski harus pindah kandang dengan bermain di Malang, hal ini tidak menyurutkan semangat pemain Perseru. Mereka mampu mengimbangi permainan Sriwijaya FC yang penuh bintang.

Perseru beberapa kali melancarkan serangan. Tapi, Sriwijaya FC tidak tinggal diam. Namun, sejumlah peluang tak menghasilkan gol di babak pertama.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, permainan tak berubah. Kedua tim saling melancarkan serangan dan menghasilkan sejumlah peluang.

Sepuluh menit jelang laga berakhir dalam waktu normal, Perseru akhirnya menjebol gawang Sriwijaya FC. Adalah gol bunuh diri bek tengah Mahamadou N'Diaye yang membuat Perseru memenangi laga ini dengan skor 1-0.

3 dari 3 halaman

Susunan pemain:

Perseru Serui: S. Rheimas; Tony Rooy, Donni Monim, K. Yamashita, Habel Boas; Makarius S., Arthur Bonai, R. Meosido, Yohanis Nabar; D. Boerstra; S. Escobar

Cadangan: Annas F., Kelvin W., Marten Raweyai, S. Imbiri, Alba Serkadifat, D. Rumbino, J. Arey

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Marckho Sandy, Hamka Hamzah, M. N'Diaye, Alfin T; Y. Hyungoo, Zulfiandi; Konate Makan; E. Vizcarra, Beto, M. Dzhalilov

Cadangan: M. Sandy Firmansyah, Bio Paulin, Novan Setya, Adam Alis, Ichsan K., M. Nur Iskandar, Patrich Wanggai

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer