Sukses


Gomez Kritik Fasilitas di Persib, Ini Kata Umuh Muchtar

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menanggapi kritikan pedas yang dilontarkan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez mengenai fasilitas yang disediakan Maung Bandung. Dia mengaku bisa memahami keluhan tersebut dan akan mencari solusinya. 

Mario Gomez menegaskan akan meninggalkan Persib apabila manajemen tidak segera membangun fasilitas yang diinginkannya, mulai dari lapangan tempat latihan, mes pemain yang bagus dan layak, dan fasilitas lainnya. Gomez mengaku sudah membicarakan masalah itu dengan manajemen Persib.

"Saya sudah bicara bersama Gomez dan Soler. Mereka pada intinya bukan minta fasilitas yang lebih, tapi minta lapangan tetap untuk latihan. Saya pikir itu wajar  karena selama ini lapangan untuk latihan tidak tentu, kadang hari ini bisa dipakai, besoknya tidak bisa," ujar Umuh, di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (28/5/2018). 

Umuh menyatakan kritikan tersebut dilontarkan Gomez karena ingin memperbaiki kondisi tim.  "Jadi wajar dan kalau bisa kami memang harus punya lapangan sendiri," papar Umuh.

Umuh mengaku berkomunikasi dengan Kadispora Jawa Barat agar lapangan Sport Arcamani, Bandung, bisa terus digunakan latihan anak-anak Maung Bandung. "Kebetulan Kadisporanya Persib banget, jadi beliau sangat membantu," ucap Umuh.

"Kalau urusan uang kami (manajemen) mampu dan kami sudah ada lahan 7 hektare di Gedebage," jelas Umuh.

Namun, Umuh belum bisa memastikan kapan lahan di kawasan Gedebage itu akan dibangun untuk fasilitas Persib Bandung. Menurut kabar yang beredar, lahan seluas 7 hektar tersebut akan dibangun lapangan tempat latihan, mess pemain, tempat fitnes, kolam renang, dan lain sebagainya.

 

Video Populer

Foto Populer