Sukses


Manajemen Madura United Punya 3 Opsi untuk Milomir Seslija

Bola.com, Pamekasan - Manajemen Madura United telah membuat keputusan mengistirahatkan Milomir Seslija sebagai pelatih kepala. Namun, belum ada kepastian status pelatih asal Bosnia itu akan tetap bersama tim atau justru akan dipecat. 

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyebutkan bahwa pihaknya punya tiga opsi mengenai nasib Milo. Pihaknya pun masih terus mempertimbangkan opsi terbaik yang bisa dipilih nantinya. 

“Pertama, kami bisa tetap melanjutkan kontrak dengan Milo dengan penegasan deskripsi tugas dan juga staf pelatih. Yang kedua, kami bisa langsung memutuskan kontrak Milo dan kemudian kita ganti dengan pelatih baru,” terang Haruna. 

Sebelumnya, Haruna telah mengumumkan keputusan mengistirahatkan Milo karena memberi kesempatan untuk fokus pada keluarganya. Di sisi lain, pria asal Surabaya itu juga menjelaskan hasil negatif yang diraih Madura United menjadi latar belakang keputusan ini. 

Hal itu terkait dengan kegagalan Madura United meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun. Dalam tiga pertandingan itu, tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu ditahan imbang 2-2 oleh Persebaya, kalah 0-6 dari Persipura dan 0-2 dari PSM Makassar. 

“Terakhir, juga ada opsi kombinasi dengan Milo ditunjuk sebagai penasihat teknis dan ada pelatih baruAda beberapa kemungkinani itu dan semua bisa terjadi, kami masih melihat kenapa tim ini jadi seperti ini,” imbuh Haruna.

Sebagai pengganti, manajemen Madura United telah menunjuk asisten pelatih Djoko Susilo sebagai caretaker sampai dua laga berikutnya. Sehingga, pengumuman status terbaru Milo sangat mungkin dilakukan setelah dua hasil pertandingan itu.

Video Populer

Foto Populer