Sukses


Gantikan Milomir Seslija, Ini Misi Djoko Susilo di Madura United

Bola.com, Bangkalan - Madura United telah menunjuk asisten pelatih Djoko Susilo sebagai caretaker. Dia akan menangani Laskar Sape Kerrab dalam dua pertandingan ke depan mengganti Milomir Seslija yang diistirahatkan. 

Mantan pelatih Persiwa Wamena itu pun sangat siap mendapat tugas baru dari manajemen tim. Djoko pun punya misi yang secara bertahap memperbaiki performa tim asal Pulau Garam itu. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen yang telah mempercayakan pada saya. Hal yang seperti ini sudah biasa karena tuntuan profesi. Saya sebagai asisten pelatih, siap menjalankan tugas ini,” ungkapnya. 

Pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Djoko adalah mengembalikan Madura United ke jalur kemenangan. Sebelumnya, Fachrudin Aryanto dkk mendapat hasil buruk dengan tidak menang dalam tiga laga beruntun. 

Selain itu, mereka punya catatan buruk dalam sisi serangan dan pertahanan. Di tiga laga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Madura United hanya mencetak dua gol dan telah kebobolan sebanyak 10 gol. 

“Dalam waktu singkat ini saya ingin membenahi lini pertahanan. Kalau untuk lini serang saya kira kami tidak ada masalah. Saya tetap optimis di dua pertandingan nanti,” imbuhnya. 

Bagi Djoko, pengalaman seperti ini sudah pernah dialami sebelumnya. Dia tahu apa yang harus dilakukan dan menghadapi tantangan yang diberi oleh manajemen Madura United. 

“Kebetulan sebelumnya sudah terjadi dalam diri saya saat masih di Persela (Lamongan). Tapi, saat ini saya sudah ada di dalam (Madura United), saya pikir saya tahu kelebihan dan kekurangan tim ini,” ucap Djoko. 

Akan ada dua laga yang harus dijalani Djoko selama menjadi juru racik Madura United. Pertama, mereka harus menjamu Bali United (3/6/2018), lalu menghadapi Bhayangkara FC (7/6/2018).

Video Populer

Foto Populer