Sukses


Madura United Gagal Kalahkan Bali United, Djoko Susilo Minta Maaf

Bola.com, Bangkalan - Madura United masih belum bangkit dari hasil kurang memuaskan. Terbaru, mereka ditahan 2-2 (1-0) oleh Bali United di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu malam (3/6/2018).

Dua gol tuan rumah lahir lewat kreasi Slamet Nurcahyo (22') dan Beto de Paula (73'). Namun, tim tamu membalas melalui gol cepat tendangan Nyoman Sukarja (55') dan Stefano Lilipaly (56').

Asisten pelatih Madura United, Djoko Susilo, menyebutkan tim asuhannya sudah tampil maksimal hari ini. Namun, anak asuhnya kecolongan dua gol cepat yang sempat menjatuhkan mental bermain.

"Saya mohon maaf belum bisa memberikan hasil yang bagus. Memang kondisi tim ini bermasalah pada fisik dan mental. Itu yang harus kami benahi," ungkapnya.

Di laga ini, Djoko berstatus sebagai pelatih interim menggantikan Milomir Seslija. Dia mendapat mandat membawa Laskar Sape Kerrab kembali ke jalur kemenangan, mengingat Slamet Nurcahyo dkk. tidak menang menang dalam tiga laga beruntun.

"Kami ingin satu kemenangan, yaitu melawan diri kami sendiri. Kami harus memanfaatkan semuanya dengan maksimal. Saya kira semua pemain sudah berjuang maksimal dan ingin menang," imbuh eks pelatih Persiwa Wamena itu.

Berikutnya, Madura United akan bertandang ke markas Bhayangkara FC memasuki pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Laga tersebut bakal tersaji di Stadion PTIK, Jakarta (7/6/2018).

"Saya harap melawan Bhayangkara FC realistis dapat poin sebelum libur Lebaran. Saya yakin dan percaya tim ini masih bisa," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer