Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Rabu 6 Juni 2018

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak digelar pada Rabu (6/6/2018). Perseru Serui menjalani laga kandang menghadapi Arema FC dan PSIS Semarang menjamu Borneo FC di Magelang di hari kedua pekan ke-13 Liga 1 2018 itu.

Dalam dua laga kandang terakhir yang digelar di Stadion Gajayana, Malang, Perseru merasakan satu kekalahan dari Barito Putera dan meraih tiga poin dari Sriwijaya FC. Namun, laga kontra Arema FC akan sangat berbeda bagi Perseru.

Perseru memang tim tuan rumah, tetapi menghadapi Arema di Malang tentu bukan sesuatu yang mudah. Arema yang baru saja meraih kemenangan atas PSIS di pertandingan terakhir, bisa meneruskan tren positif itu karena tetap bermain di kota asal mereka.

Sementara PSIS akan menjamu Borneo FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada waktu yang sama. PSIS memiliki catatan cukup baik di Stadion Moch Soebroto pada Liga 1 2018.

Dari enam laga kandang yang dijalani PSIS, lima laga yang digelar di Moch Soebroto, Magelang, berakhir dengan tren cukup baik, tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Namun, berbekal kemenangan 3-1 atas PSMS Medan dalam pertandingan terakhir, Borneo FC tak ingin menyerah begitu saja. Dari enam laga tandang yang sudah dimainkan Borneo FC, hanya laga kontra Mitra Kukar pada pekan kedua yang berhasil dimenangi tim Pesut Etam.

Setelah itu, Borneo FC selalu meraih kekalahan dalam empat laga tandang berikutnya dan diakhiri dengan hasil imbang saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, 27 Mei 2018. Tentu saja tim asuhan Dejan Antonic itu mengincar kemenangan ketika menghadapi tim promosi Liga 1 2018 itu di Magelang.

Berikut ini jadwal siaran langsung pekan ke-13 Liga 1 2018, Rabu (6/6/2018):

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jadwal siaran langsung, Rabu (6/6/2018):

 

20.30 WIB Perseru Serui vs Arema FC (Stadion Gajayana, Malang)

Live Vidio.com

 

20.30 WIB PSIS Semarang vs Borneo FC (Stadion Moch. Soebroto, Magelang)

Live Indosiar

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer