Sukses


Fernando Rodriguez Kembali, Mitra Kukar Bawa 19 Pemain ke Lamongan

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar kembali diperkuat Fernando Rodriguez Ortega dalam laga Persela Lamongan pada pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (7/6/2018). Striker andalan Naga Mekes itu siap kembali beraksi setelah sempat absen dalam laga terakhir menghadapi Perseru Serui.

Fernando Rodriguez absen dalam laga kontra Bali United lantaran akumulasi kartu. Kini, pemain asal Spanyol yang pernah bermain untuk Sevilla itu akan menambah daya gedor Naga Mekes.

Mitra Kukar juga bakal lebih leluasa mengatur strategi lini depan, setelah Aldino Herdianto yang tampil baik saat menang 2-0 atas Perseru.

"Kami memiliki banyak opsi untuk menurunkan pemain di lini depan. Aldino Herdianto juga bermain bagus di pertandingan terakhir kami," ujar asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi.

Kembalinya Fernando Rodriguez tidak lantas membuat Mitra Kukar merasa nyaman bertandang ke Lamongan. Tim asuhan Rafael Berges Marin itu jugaf kehilangan lima pemain dengan berbagai alasan.

Yoo Jae-hoon, Achmad Bahtiar, dan Ahmad Bustomi masih dalam pemulihan cedera. Kemudian dua pemain muda Mitra Kukar, Rafli Mursalim dan Lufthi Kamal Baharsyah yang dalam kondisi kurang fit untuk dibawa ke Lamongan.

2 dari 2 halaman

19 Pemain Mitra Kukar untuk Hadapi Persela Lamongan

Kiper

Gerri Mandagi, Ravi Murdianto

Belakang

Dedi Gusmawan, Saepuloh Maulana, Mauricio Leal, Zulchrizal Abdul Gamal, Roni Rosadi, Rendi Siregar

Tengah

Bayu Pradana, Danny Guthrie, Anindito Wahyu, Andre Agustiar, Arif Suyono, Hendra Adi Bayauw, Dedi Hartono, Rifan Nahumarury

Depan

Septian David Maulana, Aldino Herdianto, Fernando Rodriguez Ortega

Video Populer

Foto Populer