Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: PSIS Vs Borneo FC

Bola.com, Magelang - Pertandingan menarik akan tersaji di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (6/6/2018) malam WIB. PSIS Semarang menjamu Borneo FC dalam pertandingan pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

PSIS Semarang dalam misi meninggalkan dasar klasemen Liga 1 jelang pertandingan kontra Borneo FC ini.

Tim asuhan Vincenzo Alberto Annese ini tak ingin terus berada di dasar klasemen, di mana mereka kini baru meraih 11 poin dan hanya terpaut satu dan dua poin dari Arema dan Persija Jakarta yang juga berada di zona merah.

Namun, langkah PSIS untuk bisa mewujudkan keinginan lepas dari status juru kunci tidak akan mudah. Borneo FC datang ke Magelang dengan tekad meraih poin seperti yang mereka lakukan dalam laga tandang terakhir di Jakarta ketika bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC.

Dejan Antonic hanya kehilangan Abdul Rahman dalam skuat yang dibawanya ke Magelang. Kondisi tersebut membuat pelatih asal Serbia itu cukup optimistis membawa pulang poin dari kandang PSIS.

Laga PSIS Semarang kontra Borneo FC akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto pada Rabu (6/6/2018) mulai pukul 20.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya di Indosiar atau secara live streaming lewat tautan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar PSIS Semarang kontra Borneo FC, Anda bisa klik di sini atau putar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer