Sukses


Persib Butuh Tiga Bulan Petik Kemenangan Tandang Pertama

Bandung - Persib Bandung memetik kemenangan tandang pertama saat dijamu PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018). Persib sukses menggebuk Tim Ayam Kinantan dengan skor 3-0.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez menyebut timnya membutuhkan waktu tiga bulan untuk menorehkan hasil ini. Sejak Liga 1 musim ini dimulai, Pangeran Biru selalu gagal meraih poin penuh saat bermain tandang.

"Sejak tiga bulan ini kami terus memperbaiki diri dan bisa dilihat hasilnya. Kemenangan ini penting buat kami untuk modal mengejar posisi papan atas," ujar Gomez dinukil dari laman resmi klub.

"Sebelum pertandingan kami sudah tahu kalau PSMS adalah tim kuat. Mereka tim yang sulit dikalahkan saat di kandang sendiri. Tapi semua pemain Persib bermain baik malam ini," katanya menambahkan.

Striker asal Chad, Ezechiel N’Douassel menjadi bintang kemenangan Persib atas PSMS. Pemain berusia 30 tahun tersebut berhasil menyumbangkan dua gol. Adapun, angka lainnya dicetak oleh Oh In-kyun.

2 dari 3 halaman

Apresiasi Gomez

Gomez tidak cukup puas dengan kemenangan tiga gol Persib terhadap PSMS. Meski begitu, arsitek asal Argentina itu tetap bersyukur dapat meraih kemenangan perdana di kandang lawan.

"Kami bisa mencetak tiga gol di pertandingan ini, dan masih punya banyak peluang lainnya. Terpenting malam ini kami bisa menang di kandang lawan untuk pertama kalinya di musim ini," imbuh pelatih berusia 61 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

30 Juni 2018

Persija Jakarta Vs Persib

Video Populer

Foto Populer