Sukses


Gabung PSMS, Mantan Bek Sayap Persib Akhirnya Merasakan Mudik Lebaran

Bola.com, Bandung - Libur lebaran tahun ini menjadi sangat spesial bagi bek sayap PSMS Medan, Jajang Sukmara. Pasalnya, mantan pemain Persib Bandung ini harus melakukan perjalanan jauh untuk bisa bertemu dengan keluarga tercintanya.

Setidaknya butuh waktu berjam-jam lamanya untuk bisa sampai di kediaman keluarga tercintanya lantaran berada di Soreang Kabupaten Bandung.

Kondisi ini sangat berbeda ketimbang musim-musim sebelumnya. Lantaran kala itu, pemain yang akrab disapa Jasuk itu membela tim Persib Bandung yang bermarkas sangat dekat dengan kediaman keluarganya.

Jasuk tentu kangen dengan keluarga sehingga libur lebaran yang diberikan selama dua pekan ini akan dimanfaatkan baik olehnya.

"Ya, sekarang saya terasa mudiknya. Kalau dulu kan, mau pulang kerumah juga pakai motor bisa karena dekat. Sekarang harus menggunakan pesawat, baru bisa sampai ke Bandung, karwna sekarang saya di Medan," ungkap Jasuk di Bandung, Kamis (7/6/2018).

Meski demikian, dikatakan Jasuk tidak ada perbedaan dalam menjalani libur lebaran kali ini. Jasuk bersama keluarga akan tetap menghabiskan waktu libur lebarannya di Soreang Kabupaten Bandung.

"Masih tetap mudik di Soreang karena istri juga orang Soreang," katanya.

Sudah cukup bagi Jasuk untuk menghabiskan waktu libur lebaran di Soreang. Apalagi keluarga besarnya pun berada di kawasan Soreang Kabupaten Bandung.

"Saudara-saudara juga di Soreang, kumpul di rumah, makan opor ayam dan ketupat," tutur pemain jebolan Diklat Persib ini.

Video Populer

Foto Populer