Sukses


Kemenangan Persela Jadi Kado Ultah Curva Boys

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan berhasil membukukan kemenangan di laga terakhir pada bulan Ramadan 2018. Mereka menggebuk tim tamu, Mitra Kukar, dengan skor 3-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis malam (7/6/2018).

Hasil ini membuat Laskar Joko Tingkir menduduki posisi runner-up di klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Selain mengerek peringkat, kemenangan ini juga menjadi kado bagi Curva Boys, suporter Persela yang menghuni tribune utara.

Kebetulan, Curva Boys merayakan ulang tahun yang ketujuh pada Rabu (6/6/2018). Mereka sempat menyuguhkan koreo dengan bertuliskan "CB 7 th" Selama pertandingan berlangsung.

"Ini adalah kado yang istimewa. Semoga kami bisa konsisten untuk memberikan dukungan kepada tim, dan begitu juga sebaliknya. Semoga pemain juga bangga dengan lambang di dada," ungkap Nashikul Ikhfadhi, koordinator Curva Boys kepada Bola.com.

Curva Boys bisa jadi merasa sangat tegang menyaksikan jalannya pertandingan ini. Sebab, Persela untuk kali pertama kebobolan terlebih dulu oleh lawan selama Liga 1 musim ini.

Gol Mitra Kukar lahir lewat eksekusi penalti Fernando Rodriguez. Beruntung, tuan rumah membalasnya dengan tiga gol melalui Loris Arnaud (50'), dan dua gol Saddil Ramdani (52' dan 88').

"Kami suka, gembira, dan bangga atas perjuangan pemain Persela. Walau sempat tertinggal, pemain tetap bisa membalikkan kedudukan dengan kemenangan 3-1," imbuh pria yang akrab disapa Ikul itu.

Selama ini Curva Boys merupakan suporter paling berisik yang menghuni tribune di Stadion Surajaya. Mereka tidak berhenti bernyanyi, kerap memamerkan koreo, dan mengibarkan giant flag, selama 90 menit pertandingan Persela.

Video Populer

Foto Populer