Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Sabtu 9 Juni 2018

Bola.com, Jakarta, - Pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak memasuki hari terakhir pada Sabtu (9/6/2018). Dua pertandingan Liga 1 2018 digelar, mempertemukan PSM Makassar kontra Persebaya Surabaya dan Bali United menghadapi Persipura Jayapura.

PSM dalam kondisi cukup percaya diri untuk menghadapi Persebaya, yang tidak memainkan laga terakhirnya saat menghadapi Persija Jakarta.

PSM, yang memiliki tren positif memenangi empat laga kandang terakhir, punya modal cukup baik untuk menjamu Persebaya. Pada laga terakhir, PSM bahkan berhasil menahan imbang Persipura di Stadion Mandala.

Sementara Persebaya, datang ke Makassar dengan tekad meraih poin. Gagal bermain menghadapi Persija di Bantul, tim asuhan Angel Alfredo Vera itu punya motivasi bermain maksimal dan meraih kemenangan.

Beralih ke pertandingan lain di hari terakhir pekan ke-13 Liga 1 2018 ini, Bali United akan menjamu Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Baik tim tuan rumah maupun tim tamu sama-sama menginginkan poin penuh setelah di laga terakhir sama-sama tertahan dengan satu poin.

Bali United tertahan dalam dua laga terakhirnya, yaitu ketika menjamu Persib Bandung dan ketika bertandang ke markas Madura United. Berada tepat di atas zona degradasi, tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu menginginkan poin maksimal di depan pendukung sendiri.

Namun, Persipura yang gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya, termasuk patahnya tren positif 100 persen menang di kandang pada laga terakhir, cukup membuat Boaz Solossa dkk. termotivasi meraih poin penuh demi bisa kembali ke puncak klasemen Liga 1 2018.

Berikut ini jadwal siaran langsung pekan ke-13 Liga 1 2018, Sabtu (9/6/2018):

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jadwal siaran langsung, Sabtu (9/6/2018):

 

20.30 WIB Bali United vs Persipura Jayapura (Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar)

Live O Channel

 

20.30 WIB PSM Makassar vs Persebaya Surabaya (Stadion Andi Mattalatta, Makassar)

Live Indosiar

Video Populer

Foto Populer