Sukses


Irfan Jaya Bakal Mendapat Dukungan Spesial saat Melawan PSM

Bola.com, Makassar - Irfan Jaya menyambut antusias pertemuan Persebaya Surabaya kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Sabtu (9/3/2018). PSM merupakan klub yang tidak asing buat pemain sayap Persebaya itu.

Pemain bernomor punggung 41 di Persebaya itu pernah menjadi bagian PSM U-21 saat berkompetisi di TSC U-21 musim 2016. Dia bahkan keluar sebagai top scorer pada akhir kompetisi dengan torehan 14 gol.

Torehan golnya itu mengantarkannya bergabung dengan Persebaya pada musim lalu. Irfan menyebutkan keluarganya akan datang ke stadion untuk menonton dan memberi dukungan.

"Ini pertandingan yang luar biasa. Nanti keluarga saya juga akan datang menonton. Tentu ini akan menambah semangat saat bertanding," kata pemain berusia 22 tahun itu, Jumat (8/6/2018).

Irfan merupakan pemain yang lahir dan besar di Banteng, Sulawesi Selatan. Kabupaten itu berjarak sekitar 140 kilometer dari Makassar yang merupakan ibukota Sulawesi Selatan.

Tak hanya keluarga, rombongan orang terdekatnya juga disebut akan datang ke stadion. "Saya dengar, teman-teman dan keluarga di Bantaeng mau datang dengan rombongan 10 mobil," imbuh pemain Timnas Indonesia U-23 itu.

Sejak bergabung dengan Persebaya musim lalu, Irfan telah menjelma menjadi idola bagi suporter Persebaya. Sejauh ini ia sudah mencetak 11 gol di Liga 2 2017 dan menjadi pemain terbaik kompetisi itu

Video Populer

Foto Populer