Sukses


    Rendi Irwan Menjagokan 3 Tim di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Surabaya - Rendi Irwan Saputra punya tiga jagoan di Piala Dunia 2018. Kapten Persebaya Surabaya itu ingin satu di antara Spanyol, Argentina, dan Jerman keluar sebagai kampiun di edisi kali ini.

    "Tiga tim itu sangat layak untuk keluar sebagai juara di akhir turnamen nanti. Semua pasti tahu, Timnas Spanyol, Argentina, dan Jerman punya pemain bagus dan DNA juara yang juga jadi modal penting," kata gelandang 31 tahun itu kepada Bola.com, Kamis (14/5/2018).

    Rendi mengungkapkan sebenarnya dia fan Barcelona, juara bertahan La Liga Spanyol. Hal itulah yang membuat mendukung Spanyol dan Argentina.

    Di Timnas Argentina, terdapat Lionel Messi yang jelas idola bagi semua penggemar Blaugrana. Sedangkan di La Furia Roja ada beberapa pemain Barcelona, yaitu Gerard Pique, Jordi Alba, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta.

    "Kalau Jerman karena saya menilai kualitas mereka memang tidak boleh dipandang sebelah mata. Dari tahun ke tahun regenarasi di sana sangat bagus. Saya pikir mereka salah satu tim kuat di Piala Dunia kali ini," imbuh pemain asal Sidoarjo itu.

    Jerman memang mampu menunjukkan performa impresif selama menjalani kualifikasi zona Eropa Grup C. Tim berjulukan Die Mannschaft itu menyapu bersih 10 laga selama kualifikasi Piala Dunia 2018.

    Mereka juga telah membukukan 43 gol dan hanya kebobolan empat gol saja. Raihan itu membuat Jerman keluar sebagai juara Grup C.

    Video Populer

    Foto Populer