Sukses


Bek Persib Ingin Merasakan Atmosfer Panas Laga Melawan Persija

Bola.com, Bandung - Pertandingan yang dimainkan Persib Bandung pada 30 Juni 2018 menjadi laga yang dinantikan bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus. Sebab lawan yang dihadapi adalah Persija Jakarta.

Ardi Idrus memiliki keinginan besar untuk bisa tampil di laga tunda itu. Dia ingin merasakan atmosfer pertandingan yang sangat panas karena rivalitas kedua tim, khususnya jika bicara perihal suporter.

"Saya belum pernah merasakan main melawan Persija selama karier sepak bola saya. Kalau dipercaya turun, pasti saya akan bekerja keras, bermain maksimal agar bisa mendapatkan poin," kata Idrus di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (22/6/2018).

Namun, Idrus mengatakan penampilan maksimal itu tidak hanya saat berhadapan dengan Persija saja melainkan terhadap seluruh lawan yang dihadapi Persib.

"Bukan cuma Persija, tapi semua pertandingan saya harus fight biar dapat poin. Saya juga selalu diingatkan sama coach Gomez, kami harus selalu fokus dan kerja keras," ujarnya.

Itulah mengapa, Idrus berharap kondisinya bisa tetap terjaga agar bisa tetap menjadi pilihan utama pelatih dalam setiap pertandingan yang dijalani.

"Yang jelas kami harus tetap fight buat Persib. Saya optimistis, Persib ke papan atas di akhir putaran pertama," ucapnya.

Pertandingan Persija kontra Persib semestinya digelar pada 28 April 2018. Namun pertandingan tersebut urung terlaksana karena tidak mendapatkan rekomendasi izin dari pihak keamanan dengan alasan waktunya terlalu berdekatan dengan peringatan hari Buruh alias May Day.

Persija sempat mengusulkan pertandingan dimainkan pada 3 Mei 2018, namun mendapatkan penolakan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, karena terganjal beberapa aspek.

PT LIB lantas memutuskan secara resmi Persija kontra Persib digelar 30 Juni dengan berdasar pada banyak pertimbangan, mulai kepentingan klub, pihak pengamanan, dan kebutuhan pelaksanaan siaran langsung televisi.

Video Populer

Foto Populer