Sukses


Lokasi Nobar Persija vs Persebaya Hanya 2 Titik

Bola.com, Jakarta - Jika awalnya manajemen Persija Jakarta dan Pengurus Pusat The Jakmania merencanakan nonton bareng pertandingan Persija kontra Persebaya Surabaya di lima titik di ibu kota, kini dikonfirmasi hanya akan ada dua tempat yang akan menjadi titik nonton bareng laga tunda pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar Selasa (26/6/2018).

Persija Jakarta menjamu Persebaya di Stadion PTIK, Jakarta, yang merupakan laga tunda dari pekan ke-12 Liga 1 2018. Mengingat minim kapasitas yang dimiliki stadion milik Kepolisian Republik Indonesia itu, manajemen The Jakmania hanya memberikan undangan kepada sponsor dan tak menjual tiket pertandingan.

Melalui situs resminya, Persija awalnya akan menyediakan layar lebar di lima titik di Jakarta. GOR Ciracas, Lapangan Aldiron, Stadion Cendrawasih, Monas, dan Lapangan Pulomas menjadi lokasi nonton bareng yang diinformasikan oleh manajemen Persija.

Namun, PP The Jakmania, melalui akun resmi media sosialnya, mengonfirmasi hanya akan ada dua titik yang menyediakan layar lebar untuk nonton bareng laga Persija kontra Persebaya. Stadion Ciracas di Jakarta Timur dan Stadion Cendrawasih di Jakarta Barat menjadi lokasi yang tetap menggelar laga Persija kontra Persebaya.

Menurut informasi yang diterima Bola.com, rencana nonton bareng Persija kontra Persebaya di Monas tidak dapat diwujudkan lantaran tak mendapatkan izin terkait peraturan gubernur mengenai larangan nonton bareng di Monas.

Video Populer

Foto Populer