Sukses


Madura United Bakal Datangkan Pemain Baru Jelang Putaran Kedua Liga 1

Bola.com, Bangkalan - Manajemen Madura United berencana untuk mendatangkan sejumlah pemain baru di jendela transfer Liga 1 nanti. Mereka menilai inkonsitensi skuat timnya selama 13 pekan lalu memerlukan beberapa perubahan.

Hal itu disampaikan oleh Manajer Madura United, Haruna Soemitro. Pihaknya bahkan sudah mengantongi beberapa nama yang menjadi bidikan klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu.

"Madura United di bursa transfer putaran kedua pasti akan terlibat aktif. Tim pelatih juga sudah mengantongi setidaknya lima nama pemain lokal dan asing untuk putaran kedua nanti. Tentunya, ada pemain masuk juga akan ada pemain keluar, tetapi jumlahnya tidak harus sama," kata Haruna, Rabu (27/6/2018).

Performa labil Fachrudin Aryanto dan kolega saat ini membuat Madura United berada di peringkat delapan. Mereka baru mengumpulkan 18 poin dari 13 pertandingan.

Jajaran kepelatihan pun juga telah mengalami perubahan. Pelatih Milomir Seslija telah dipecat dan digantikan dengan pelatih lama, Gomes de Oliveira.

Untuk membuat keputusan soal nama-nama yang akan dicoret, Haruna menyebutkan pihaknya memerlukan waktu. Setidaknya, masih terdapat satu bulan untuk melakukan evaluasi secara menyeluruh.

"Ini masih ada waktu meski proses pendaftaran sudah mulai dibukan Juli. Masih ada waktu untuk melihat rapor pemain dan juga evaluasi selama putaran pertama," imbuh Haruna.

Hasil buruk didapat oleh Madura United dalam lima pertandingan terakhir. Mereka selalu gagal menang dengan perincian, dua seri dan tiga kalah.

Video Populer

Foto Populer