Sukses


Klasemen Piala AFF U-19 2018: Indonesia dan Filipina Mengawali dengan Baik

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 dan Filipina U-19 mengawali kiprah di Piala AFF U-19 2018 dengan baik. Kedua tim berhasil meraih hasil positif pada laga pertama Grup A turnamen sepak bola junior level Asia Tenggara itu.

Pertandingan Grup A dibuka dengan laga Vietnam kontra Thailand di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Minggu (1/7/2018) pukul 15.30 WIB. Dalam duel tersebut, Vietnam dan Thailand harus puas bermain imbang tanpa gol. 

Pada laga berikutnya Singapura menghadapi Filipina di stadion yang sama pukul 19.00 WIB. Dalam waktu yang sama Timnas Indonesia U-19 menghadapi Laos di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Filipina tampil mengejutkan di pertandingan pertama Piala AFF U-19 2018. Tim berjulukan Teen Azkals itu meraih kemenangan tipis 2-1 atas Singapura.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 juga mengawali kiprah di Grup A Piala AFF U-19 2018 dengan positif. Witan Sulaeman sukses mencetak satu-satunya gol kemenangan Indonesia atas Laos. 

Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia U-19 berada di peringkat kedua Grup A dengan tiga poin. Tim asuhan Indra Sjafri itu hanya kalah dalam hal produktivitas gol dari Filipina yang menempati posisi teratas.

Sementara itu, Thailand dan Vietnam berada tepat di bawah Timnas Indonesia U-19 dengan terpaut dua poin karena kedua tim bermain imbang. Singapura dan Laos menyusul di peringkat kelima dan keenam karena kekalahan yang dialami.

Video Populer

Foto Populer