Sukses


Gelandang Persib Pantang Remehkan PSIS

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar, mengatakan timnya pantang menganggap remeh PSIS Semarang yang kini menghuni dasar klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukapalak.

Menurut Ghozali, PSIS berpotensi menyulitkan Maung Bandung saat kedua tim saling jegal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung, Minggu (8/7/2018). 

"Yang jelas siapapun lawannya, harus maksimal dan bekerja keras untuk meraih tiga poin," tegas Ghozali di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (4/7/2018).

Pemain yang akrab disapa Gozo ini menilai kemenangan atas PSIS Semarang bakal sangat berharga. Selain mengobati kekecewaan setelah kekalahan dari Persija Jakarta, Sabtu (30/6/2018) lalu, kemenangan itu akan membuat timnya naik ke peringkat lima besar klasemen sementara Liga 1 2018.

"Tim-tim yang ada di klasemen memiliki poin yang sangat dekat-dekat. Kemarin kami juga kalah (dari Persija) dan sekarang harus menang (lawan PSIS)," katanya.

Pemilik nomor 77 ini berharap rekan-rekan setimnya tetap berjuang maksimal untuk memetik tiga poin atas PSIS. 

"Mereka (PSIS) tim bagus. Pernah mendapatkan poin juga di laga tandangnya melawan Bhayangkara. Persib Bandung harus waspada dengan semangat mereka untuk bisa mendapatkan kemenangan," imbuh Ghozali. 

Video Populer

Foto Populer