Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: Sriwijaya FC Vs PS Tira

Bola.com, Jakarta - Sriwijaya FC bakal menjamu PS Tira dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, pada Jumat (6/7/2018). Laga ini jadi debut bagi Nilmaizar yang baru didapuk sebagai pelatih kepala tim tamu.

Tak mudah bagi pelatih asal Padang itu bisa menyajikan hasil maksimal. Tiga pilar The Army: Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, dan Gustavo Lopez, dipastikan absen.

Nilmaizar yang baru bergabung ke tim baru hitungan sehari baru menjalani proses observasi, mencoba memahami style bermain anak-asuhnya.

Walau begitu sang mantan arsitek Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 tetap pede. “Saya yakin para pemain PS Tira akan menyajikan permainan terbaik. Mereka bakal fight menghadapi Sriwijaya FC yang kita tahu bertabur bintang," ujar Nilmaizar.

Sriwijaya FC sendiri yang untuk sementara bertengger di jajaran klasemen sementara Liga 1 tengah diganggu problem internal. Kondisi psikologis pemain goyah akibat tersendatnya pembayaran gaji beberapa bulan terakhir.

Pelatih Tim Laskar Wong Kito, Rahmad Darmawan, berharap para pemainnya tetap menjaga fokus 100 persen menghadapi laga ini.

"Bagi saya evalusi di dalam sebuah tim merupakan sesuatu yang biasa, dan kewajiban pemain hanya perlu memahami tugas dan tanggung jawabnya. Ketika di lapangan pemain harus total mengeluarkan kemampuan terbaiknya," ujar Rahmad.

Laga Liga 1 2018 antara Sriwijaya FC kontra PS Tira yang sepak mula digeber pukul 15.30 WIB bisa pembaca Bola.com nikmati secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti petunjuk di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Sriwijaya FC kontra PS Tira bisa pembaca Bola.com nikmati dengan mengklik link ini atau menonton player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer