Sukses


Vendry Mofu Bersyukur Bhayangkara FC Hentikan Tren Positif Persipura

Bola.com, Jayapura - Bhayangkara FC berhasil menghentikan tren tak terkalahkan Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura setelah meraih kemenangan 2-0 pada pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (7/7/2018). Bintang Bhayangkara FC, Vendry Mofu, mengungkapkan rasa syukur bisa membantu timnya meraih tiga poin di Jayapura.

Bhayangkara FC meraih kemenangan 2-0 berkat gol penalti Herman Dzumafo pada menit ke-33 melalui titik putih dan gol Paulo Sergio yang memanfaatkan umpan Herman Dzumafo pada menit ke-58.

Kemenangan ini membuat Bhayangkara FC menjadi tim pertama yang berhasil mengalahkan Persipura di Jayapura sepanjang Liga 1 2018 bergulir.

Keberhasilan meraih tiga poin itu disyukuri Vendry Mofu. Pemain yang masuk sebagai pengganti Hargianto pada menit ke-68 itu senang karena The Guardians mampu meraih kemenangan dalam laga yang sulit.

"Kami semua tahu bahwa Persipura adalah tim yang sangat sulit dikalahkan baik pada laga kandang maupun tandang. Namun, hari ini kami bersyukur karena bisa meraih kemenangan di kandang Persipura," ujar Vendry Mofu.

Kemenangan di Jayapura berhasil membawa Bhayangkara FC naik ke peringkat keempat dalam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 22 poin dari 14 laga. Sementara itu, Persipura Jayapura turun ke peringkat ketujuh dengan 19 poin.

Video Populer

Foto Populer