Sukses


Bek Persib Bertekad Melanjutkan Tren Positif Setelah Tanding di Serui

Bola.com, Bandung - Bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus termotivasi setelah timnya meraih satu poin di kandang Perseru Serui, Kamis (12/7/2018). 

Ardi mengatakan, bermain di Stadion Marora cukup sulit bagi tim tamu. Selain struktur lapangan yang kurang baik, stadion yang terletak di Pegunungan Yapen itu memiliki cuaca yang cukup panas.

"Lapangan tidak bagus. Cuaca panas juga berpengaruh. Tapi kami tetap syukuri karena kita bisa dapat poin di Serui. Bagi saya, dapat poin di Marora sudah sangat bagus," ungkap Ardi, Jumat (13/7/2018) di Serui sebelum bertolak ke Bandung.

Tak hanya kondisi lapangan dan cuaca, pemilik nomor punggung 3 ini juga menyebut timnya cukup kesulitan dalam menjebol gawang Perseru setelah absennya Ezechiel N'Douassel yang mengalami cedera dan Jonathan Bauman yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

"Memang berpengaruh tidak ada Ezechiel dan Bauman di lini depan. Tapi kami tetap semangat dan kerja keras. Alhamdulillah, walaupun satu poin tetap kita syukuri," katanya.

Ardi berharap hasil positif ini bisa berlanjut saat Persib melawan Persela Lamongan, Senin (16/7/2018). Mantan pemain Semen Padang ini berharap Persib meraih tiga poin.

"Sekarang kami harus fokus melawan Persela. Harus tiga poin, karena bermain di kandang," pungkasnya.

Vlog Timnas Indonesia Jelang Lawan Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video

1 Komentar

  • vio anita

    Bingung Cari Uang Tambahan Hingga Jutaan Rupiah, Yuk Langsung Saja Bergabung Bersama Kami Di Situs xxxx Online Terpercaya WWW.MESTIQQ.COM Raih Jackpotnya Hingga Ratusan Juta, Hubungi Kami Di : Livechat : WWW.MESTIQQ.COM WA +855966531715 Pin BBM : 2C2EC3A3

Video Populer

Foto Populer