Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Rabu 18 Juli

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan seru bakal tersaji pada pekan ke-16 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar, Rabu (17/7/2018).

Persipura Jayapura bakal meladeni PSIS Semarang di Stadion Mandala, Jayapura. Tim Mutiara Hitam membidik tiga poin untuk kembali memanaskan persaingan lima besar.

Saat ini, Boaz Solossa dkk. berada di posisi ke-10 dengan 22 poin. Bila meraih kemenangan atas PSIS, Persipura bakal menyodok posisi lima besar, bersaing dengan Madura United dan Persib Bandung.

Laga selanjutnya, Mitra Kukar akan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Kemenangan menjadi harga mati bagi tim Naga Mekes yang saat ini berada di zona merah, yakni posisi ke-16.

Di sisi lain, Sriwijaya FC bakal menguji kekuatannya setelah ditinggal banyak pemain bintang. Namun, Sriwijaya FC masih tergolong aman dengan 23 poin di posisi kelima.

Menutup pekan ke-16, duel klasik bakal tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, antara Persebaya melawan PSMS Medan.

Persebaya membutuhkan kemenangan untuk kembali ke papan tengah. Sementara itu, PSMS Medan yang sedang dalam kondisi kritis di dasar klasemen, akan diuji setelah memberhentikan Djadjang Nurdjaman.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung di Indosiar dan O Channel

Persipura vs PSIS pukul 13.30 WIB live streaming di Vidio.com

Mitra Kukar vs Sriwijaya FC 15.30 WIB Live di O Channel

Persebaya vs PSMS 18.30 WIB Live di Indosiar

Video Populer

Foto Populer