Sukses


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: PSIS Vs Persebaya

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang menjamu Persebaya Surabaya dalam duel klasik di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (22/7/2018). Bagi tuan rumah, laga ini jadi kesempatan emas untuk mendapatkan poin penuh guna mendongkrak posisi di klasemen sementara. Namun, Bajul Ijo datang dengan tekad untuk bisa meraih hasil positif.

Laskar Mahesa Jenar memiliki modal apik setelah mampu membawa satu poin dari lawatan ke markas Persipura Jayapura. Hasil imbang di Stadion Mandala, Jayapura, itu membuat rasa percaya diri pemain PSIS meningkat.

Namun, menghadapi Persebaya, PSIS masih diragukan bisa menurunkan striker asal Brasil, Bruno Silva. Pemain bernomor 91 itu mengalami masalah pada bagian engkel kiri.

Bruno juga tak dibawa saat lawatan ke markas Persipura. Kini lini depan PSIS yang tersisa yakni Hari Nur Yulianto, Komarudin, dan Aldaier Makatindu yang lebih banyak beroperasi sebagai penyerang sayap.

Sementara di kubu tim tamu, pelatih Angel Alfredo Vera memberikan respek kepada PSIS. Meski berkutat di zona degradasi, PSIS dipandang selalu bermain spartan saat di kandang sendiri.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan Liga 1 2018 antara PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya yang disiarkan Indosiar melalui live streaming Vidio.com.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan Liga 1 2018 antara PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya dengan mengklik link ini atau memutar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer