Sukses


Klasemen Liga 1: Barito Putera Gagal Salip Persib, PSMS Masih Terpuruk

Bola.com, Jakarta - Barito Putera gagal mengkudeta posisi Persib Bandung di puncak klasemen sementara Gojek Liga 1 2018. Hal itu terjadi setelah Laskar Antasari bermain imbang tanpa gol menghadapi Madura United, Sabtu (28/7/2018) malam WIB.

Bermain di depan pendukung sendiri, Barito Putera sebenarnya tampil menekan sejak awal. Namun, sejumlah serangan yang dihasilkan Rizky Pora dkk. gagal membuahkan hasil.

Adapun Madura United yang sesekali mendapatkan peluang berhasil mengancam gawang tuan rumah. Meski demikian, peluang-peluang yang dihasilkan Laskar Sape Kerrab masih bisa dijinakkan kiper Barito Putera kawalan Aditya Harlan.

Tambahan satu poin membuat Barito Putera tak beranjak dari posisi kedua dengan raihan 29 angka. Adapun Madura United bertengger di peringkat kelima dengan koleksi 27 poin.

Pada pertandingan lain, Bali United sukses mencuri tiga poin dari lawatannya ke markas PSMS Medan, Stadion Teladan. Pasukan Tridatu meraih kemenangan 2-1 atas PSMS.

Pada babak pertama, PSMS tampil menekan dan merepotkan barisan pertahanan Bali United. Namun, peluang yang dikreasikan pasukan Peter Butler tak ada yang mengenai sasaran. Begitu pula dengan Bali United yang selalu gagal dalam penyelesaian akhir.

Tim tamu baru berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-55 melalui Ilija Spasojevic. Empat menit berselang, giliran Dias Angga yang mencatatkan namanya di papan skor dan membuat Bali United unggul 2-0.

Publik tuan rumah baru bergemuruh pada menit ke-63. PSMS memperkecil ketertinggalan melalui tendangan penalti Reinaldo Lobo. Skor 2-1 untuk kemenangan Bali United bertahan hingga peluit akhir.

Tambahan tiga poin membuat Bali United naik ke posisi tujuh klasemen dengan raihan 26, sedangkan PSMS masih terpuruk di dasar klasemen dengan raihan 18 angka. Adapun pucuk klasemen sementara Liga 1 masih dihuni Persib Bandung dengan raihan 29 angka.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Liga 1 2018

Hasil Pertandingan Sabtu (28/7/2018):

Barito Putera 0-0 Madura United

PSMS Medan 1-2 Bali United

Jadwal Pertandingan Minggu (29/7/2018):

Sriwijaya FC Vs Borneo FC

Persela Lamongan Vs Persipura Jayapura

Klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak:

Video Populer

Foto Populer