Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: PS Tira Vs Persib

Bola.com, Bantul - PS Tira akan menjamu Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-18 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/7/2018).

Pertempuran dua tim yang terpaut jarak sangat jauh di klasemen sementara ini akan menarik karena PS Tira tak gentar menghadapi Persib yang berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Persib berhak menyandang status juara paruh musim setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dalam laga tunda pekan kesembilan. Sementara itu,  PS Tira kini berada di zona merah dengan menempati posisi ke-17 di klasemen sementara.

Asa PS Tira mengalahkan Persib di Bantul sebenarnya cukup terbuka. Satu alasannya, Maung Bandung datang tanpa diperkuat tiga pemain penting. Hariono, Bojan Malisic, dan Ezechiel N'Douassel absen dalam pertandingan ini karena harus menjalani hukuman larangan bertanding dari Komisi Disiplin PSSI.

Hal tersebut membuat pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, enggan terlalu percaya diri. Menurut pelatih asal Argentina itu, tim tuan rumah bisa saja memberikan kejutan kepada anak asuhnya walau terpaut jarak sangat jauh di klasemen sementara.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan Liga 1 2018 antara PS Tira kontra Persib Bandung yang disiarkan Indosiar melalui live streaming Vidio.com.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan Liga 1 2018 antara PS Tira kontra Persib Bandung dengan mengklik link ini atau memutar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer