Sukses


Sriwijaya FC Bantah Merekrut Tijani Belaid Lagi

Bola.com, Palembang - Manajemen PT SOM selaku pengelola Sriwijaya FC membantah pemberitaan yang menyebut pihaknya akan merekrut kembali Tijani Belaid sebagai amunisi di putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

PT SOM menyatakan kuota pemain asing di skuat Sriwijaya FC saat ini telah cukup setelah mendatangkan Goran Gancev dan Alan Henrique pada pekan lalu. Sedangkan dua slot lagi sudah diisi Yu Hyun-koo serta Manucechr Dzallov.

"Sejauh ini kami belum ada rencana untuk mendatangkan Tijani Belaid. Saat ini kuota pemain asing telah cukup. Memang ada rencana penambahan beberapa pemain lagi, namun dari kuota pemain lokal dan semuanya merupakan kewenangan tim pelatih," tutur sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid, saat dikonfirmasi Rabu (1/8/2018).

Faisal menambahkan saat ini tim fokus dalam persiapan laga tandang menghadapi pemuncak klasemen sementara, Persib Bandung, Sabtu (4/8/2018).

Di sisi lain, Tijani sempat menjadi bagian Sriwijaya FC pada musim 2017 dengan status marquee player. Pemain alumnus Akademi Inter Milan ini mencatatkan statistik yang cukup baik dengan 12 assist dan 5 gol.

Namun, informasi yang dihimpun, Tijani memang kemungkinan akan kembali ke Indonesia, namun bukan ke Sriwijaya FC melainkan memperkuat Borneo FC.

Video Populer

Foto Populer