Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Jumat 3 Agustus

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan bakal tersaji pada hari pertama pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (3/8/2018). Dua laga itu adalah Bhayangkara FC vs PSMS Medan dan Madura United vs PS Tira.

Bhayangkara FC menjamu tim di zona degradasi, PSMS, di Stadion PTIK, Jakarta. Tuan rumah bertekad tak sekadar menang. Tim asuhan pelatih Simon McMenemeny ini mengapungkan target bisa pesta gol ke gawang tim tamu.

Target itu bukannya mimpi di siang bolong, melainkan mengacu pada catatan buruk PSMS setiap kali menjalani laga tandang. Hingga saat ini, tim Ayam Kinantan jadi satu-satunya tim di Liga 1 2018 yang belum mendapat satu poin pun dalam lawatan ke kandang musuh.

Namun, tentu saja target pesta gol tak akan mudah. Pasalnya, PSMS datang lebih lebih percaya diri lantaran kali ini skuat mereka dalam kondisi komplet.

PSMS bisa memainkan tiga pemain asing yang baru gabung di bursa transfer pertengahan musim, seperti eks pemain Persela Lamongan, Shohei Matsunaga.

Pada pertandingan lain, Madura United akan meladeni tim juru kunci, PS Tira, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Laskar Sape Kerrab punya modal bagus jelang laga ini, yakni belum pernah terkalahkan dalam empat laga terakhir.

Sebaliknya, PS Tira berupaya keras menggunakan pertandingan ini untuk kembali mengangkat performa tim agar tak terpuruk di papan bawah. 

Nah, siapa yang akan memetik tiga poin dari keempat tim yang akan berlaga pada hari pertama pekan ke-19 Liga 1 2018, Jumat (3/8/2018)? Agar tak ketinggalan, berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung, selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Jadwal pekan ke-19 Liga 1 2018, Jumat (3/8/2018)

 

Jam 18.30 WIB Bhayangkara FC vs PSMS Medan (Stadion PTIK, Jakarta)

Live: O Channel

 

Jam 18.30 WIB Madura United vs PS Tira (Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan)

Live: UseeTV, Vidio.com

Video Populer

Foto Populer