Sukses


Live Streaming Liga 1 2018: Persipura Jayapura Vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Duel Persipura Jayapura kontra Barito Putera bakal menjadi momen spesial bagi striker asal Brasil, Marcel Sacramento. Marcel bakal menjalani debut di Barito melawan mantan timnya, Sabtu (4/8/2018) di Stadion Mandala, Jayapura.

Dalam laga tersebut, Barito membidik kemenangan saat bersua Persipura setelah pada empat pertandingan terakhir gagal. Tim besutan Jacksen Tiago itu berambisi kembali ke posisi puncak.

Marcel yang sudah bergabung dalam latihan bersama skuat Barito Putera, diharapkan bisa segera menjadi solusi bagi tim Laskar Antasari. Jacksen Tiago berharap Marcel segera menyatu dengan tim dalam waktu dekat.

Barito Putera saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 29 poin. Sementara, Persipura yang baru mengemas 24 poin berada di posisi ke-11.

Laga antara Persipura kontra Barito Putera akan disiarkan secara Live Streaming pada pukul 13:30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini:

Laga antara Persipura Jayapura kontra Barito Putera bisa disaksikan secara live streaming dengan mengklik link ini atau memutar player di bawah ini.

 

Video Populer

Foto Populer