Sukses


Reinaldo Lobo Sebut PSMS Bermain Lebih Baik dari Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Bek tengah PSMS Medan, Reinaldo Lobo, merasa timnya tidak beruntung saat kalah 1-3 dari Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (3/8/2018). Pemain asal Brasil itu menilai permainan tim berjulukan Ayam Kinantan jauh lebih baik ketimbang tim tuan rumah.

PSMS tertinggal 0-2 dalam enam menit pertama pertanidngan lewat gol yang dicetak Sani Riski Fauzi dan Paulo Sergio. Meski sempat memperkecil ketertinggalan melalui Rahmat Hidayat di babak kedua, PSMS akhirnya kalah 1-3 setelah tim tuan rumah sempat menambah pundi gol melalui Vendry Mofu.

Dalam pertandingan tersebut, PSMS juga sempat mendapatkan hadiah penalti dari wasit. Namun, Reinaldo Lobo yang maju sebagai eksekutor gagal melakukan tugasnya. Tembakannya berhasil dibaca dan dihalau dengan baik oleh kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho.

Meski akhirnya kalah 1-3, PSMS memperlihatkan perlawananan yang luar biasa. Tim asuhan Peter Butler itu justru lebih sering melakukan tekanan dan serangan ke pertahanan Bhayangkara FC. Bicara soal peluang, PSMS mencatatkan lebih banyak peluang dalam pertandingan di Stadion PTIK itu.

Lobo menegaskan timnya telah memperlihatkan permainan yang luar biasa dalam pertandingan kontra Bhayangkara. Namun, dengan banyaknya peluang yang tidak bisa dikonversi menjadi gol, pemain asal Brasil itu mengakui PSMS juga butuh berbenah.

"Kami bermain lebih bagus ketimbang Bhayangkara FC. Kami mendapatkan lebih banyak peluang di dalam kotak penalti, tapi memang kami harus membenahinya," ujar Reinaldo Lobo.

"Selanjutnya kami akan memberikan yang lebih baik dan terbaik. Kami akan bekerja keras untuk mendapat hasil positif sehingga PSMS bisa bertahan di Liga 1," lanjutnya.

Kekalahan di Stadion PTIK membuat PSMS Medan masih berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2018. PSMS mengoleksi 18 poin dari 19 laga, jumlah yang sama dengan PS Tira yang berada persis di atasnya.

Video Populer

Foto Populer