Sukses


Bali United Mewaspadai Ketangguhan Perseru di Stadion Marora

Bola.com, Denpasar - Bali United melakoni pertandingan pekan ke-20 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dengan bertandang ke Stadion Marora untuk menghadapi Perseru Serui, Jumat (10/8/2018). Bek Serdadu Tridatu, Agus Nova Wiantara, mengaku sangat mewaspadai kualitas Perseru, terutama saat tim berjulukan Kuda Laut Jingga itu bermain di kandang.

Bali United bertandang ke Serui dengan membawa 19 pemain. Dari 19 pemain yang dibawa, nama Agus Nova Wiantara berada di antara barisan pemain bertahan Serdadu Tridatu. Bek lain seperti Mahamadou N'Diaye dan Dias Angga Putra juga turut dibawa.

Agus Nova Wiantara menyebut tanggung jawab untuk mengawal lini pertahanan Bali United saat bermain di Stadion Marora bukan perkara yang mudah. Agus Nova mengaku sangat menghormati Perseru meski tak menyurutkan tekadnya untuk membantu Bali United mencuri tiga poin.

"Materi pemain Perseru musim ini bisa dibilang cukup bagus. Apalagi semua orang tahu mereka begitu tangguh ketika bermain di kandang. Namun, kami datang jauh-jauh ke Serui untuk meraih poin. Bagi kami yang penting adalah kerja keras untuk mempertahankan tren positif," ujar Agus Nova.

Selain itu, Agus Nova mengaku mewaspadai penyerang Perseru yang juga pernah membela Bali United, Silvio Escobar. Menurutnya, Silvio akan menjadi ancaman serius bagi lini pertahanan Serdadu Tridatu.

"Saya mengenal Escobar saat dia di Bali United. Ia penyerang dengan tipe permainan yang ngotot dan punya kecepatan. Kami wajib mewaspadai pergerakannya meski pemain lain juga tak boleh diberikan ruang untuk menciptakan peluang," imbuhnya.

Penampilan Agus Nova Wiantara sejauh ini bersama tim Serdadu Tridatu bisa dibilang cukup konsisten. Terlebih duetnya saat ini bersama Mahamadou N'Diaye di jantung pertahanan berhasil membawa Bali United meraih kemenangan dalam dua laga terakhir yang membuat pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, memberikan kepercayaan kepadanya.

2 dari 2 halaman

19 Pemain Bali United untuk Laga Kontra Perseru Serui

1. Wawan Hendrawan

2. I Made Wardana

3. Dallen Doke

4. Mahamadou N'Diaye

5. Agus Nova Wiantara

6. Taufik Hidayat

7. Dias Angga Putra

8. Junius Bate

9. Novan Setya Sasongko

10. Ahmad Agung Setia Budi

11. Sutanto Tan

12. I Gede Sukadana

13. Taufiq

14. Brwa Hekmat Nouri

15. I Nyoman Sukarja

16. Yabes Roni

17. Ilija Spasojevic

18. Yandi Sofyan

19. Melvin Platje

Video Populer

Foto Populer