Sukses


Melvin Platje Nikmati Momen Bertanding Bersama Bali United

Bola.com, Gianyar - Sebagai seorang pemain baru di skuat Bali United, Melvin Platje, bisa beradaptasi cukup cepat dan memberikan kontribusi yang luar biasa. Melvin Platje pun mengaku sangat menikmati setiap momen pertandingan yang dijalaninya bersama Serdadu Tridatu.

Sejak menjalani debut sebagai pemain pengganti saat Bali United menghadapi PSM Makassar, Platje terus memperlihatkan kemajuan di setiap laga. Platje mencetak gol pertamanya bagi Bali United saat menghadapi Persija Jakarta dan dilanjutkan dengan ketika menghadapi Bhayangkara FC dan PSIS Semarang.

Ketika menghadapi PSIS Semarang, Platje tak hanya mencetak gol. Pemain asal Belanda itu juga memberikan assist untuk gol yang dicetak oleh Fadhil Sausu. Umpan silangnya dari sisi kiri dengan keras ditanduk oleh kapten Bali United itu untuk mengoyak jala gawang PSIS.

Berhasil mencetak tiga gol dan satu assist hingga saat ini, Platje merasa keberhasilan Bali United bukan karena dirinya seorang. Menurutnya, setiap pemain telah memberikan kontribusi sesuai perannya masing-masing dan itu yang membuatnya menikmati setiap pertandingan bersama Bali United.

"Saya dan Spasojevic memainkan peran masing-masing dengan baik. Ia sangat kuat melindungi bola dan saya berlari mencari ruang kosong, sehingga kami menciptakan banyak peluang. Jangan lupa juga peran pemain tengah seperti Nick van der Velden, Taufiq, Fadhil Sausu, dan pemain lain. Satu hal yang pasti saya bisa sangat menikmati setiap laga bersama Bali United," ujar Melvin Platje.

Tren positif Bali United, yang meraih empat kemenangan dalam lima laga terakhir Liga 1 2018, membuat mereka kini berada di peringkat kelima dalam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 29 poin dari 19 laga. Dalam laga selanjutnya, Bali United akan bertandang ke Stadion Marora untuk menghadapi Perseru Serui, Jumat (10/8/2018).

Video Populer

Foto Populer