Sukses


Gelandang Asing Persela Menantikan Putra Kedua

Bola.com, Lamongan - Momen libur kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar banyak dimanfaatkan para pemain untuk berjalan-jalan. Kebanyakan klub pun juga memberi waktu libur agenda tim pekan pertama ini. 

Namun, hal tersebut tidak dilakukan oleh gelandang asing Persela Lamongan, Diego Assis. Dia lebih memilih untuk tetap berada di tempat kediamannya di Surabaya dan berkumpul dengan anak dan istrinya, Renata. 

“Saya tidak kemana-mana. Istri saya sedang hamil dan kami sedang menunggu momen kelahairan putra kami. Saya jelas tidak bisa pergi liburan atau jalan-jalan,” kata pemain 30 tahun itu kepada bola.com, Rabu (15/8/2018). 

Diego bersama sang istri telah sepakat untuk melahirkan putranya di Surabaya. Dia bahkan sudah beberapa bulan terakhir mencari informasi mengenai proses bersalin istrinya di Kota Pahlawan. 

“Saya siap siaga saja, istri saya bisa melahirkan kapan pun dan saya tidak ingin membiarkan dia sendiri. Jadi, karena kebetulan tim libur, saya pilih menemani keluarga dan menunggu momen bahagia ini,” imbuh pemain bernomor punggung 88. 

Diego berharap putra keduanya bisa lahir dengan selamat nantinya. Dia ingin putra keduanya nanti bisa menjadi teman bermain juga dengan putra sulungnya yang kini telah berusia 6 tahun. 

Antusiasme Diego menantikan putra kedua ini nampaknya cukup besar. Buktinya dia langsung mencetak gol saat Persela menahan 1-1 PSM Makassar (10/8/2018) dalam kondisi baru saja sembuh cedera dan absen tiga pertandingan.

Video Populer

Foto Populer