Sukses


Liga 1 Libur, Loris Arnaud Mudik ke Prancis

Bola.com, Lamongan - Striker asing Persela Lamongan, Loris Arnaud memilih pulang ke negaranya selama libur kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dia telah berada di kota asalnya, Paris, Prancis, begitu Liga 1 diliburkan selama sebulan. 

“Saya Sudah di Prancis sejak Sabtu malam. Saya ingin bertemu keluarga. Waktunya libur, saya tentu memanfaatkannya untuk bersantai dulu dari aktivitas sepak bola,” kata striker 31 tahun itu kepada Bola.com belum lama ini. 

Persela memang memberikan libur aktivitas klub kepada para penggawanya selama sepekan sejak laga terakhir, 10 Agustus 2018. Rencananya, mereka bakal kembali menggelar latihan tim mulai Jumat besok, 17 Agustus 2018. 

Namun, Arnaud sebagai penggawa asing tampaknya mendapat jatah libur yang lebih banyak. Dia menyatakan masih belum bisa bergabung dengan Laskar Joko Tingkir dalam waktu dekat ini. 

“Saya masih belum tahu kapan akan kembali ke Indonesia. Tapi mungkin saya kembali akhir pekan depan. Hari dan tanggalnya masih belum saya pastikan,” imbuh mantan pemain Paris Saint-Germain itu. 

Kebanyakan pemain memang memilih untuk menikmati liburan ini dengan berkumpul dengan keluarga. Beberapa di antara mereka juga malah traveling dengan berlibur ke beberapa tempat wisata. 

Namun, pelatih kepala Persela, Aji Santoso, justru memiliki kegiatan lain selama libur ini. Pria berusai 48 tahun itu kini dalam agenda sedang menjalani tahap tiga kursus kepelatihan AFC Pro pada 15-31 Agustus di Bandung.

 

Video Populer

Foto Populer