Sukses


Putri Gelandang Persela Lahir Bertepatan dengan HUT RI

Bola.com, Surabaya - Gelandang Persela Lamongan, Diego Assis Figueiredo, dikaruniai anak kedua. Sang istri, Renata Silva Lopes, melahirkan bayi perempuan di sebuah rumah sakit di Surabaya, Jumat pagi (17/8/2018).

Diego sangat bahagia anak keduanya bisa lahir. Putrinya itu bisa melengkapi kebahagiaan keluarga kecilnya setelah sebelumnya memiliki putra bernama Enzzo Gabriel Figueiredo, yang kini berusia enam tahun.

"Untuk anak kedua ini saya beri nama Emanuelly Isabel Figueiredo Silva Lopes. Ini untuk kali pertama istri saya melahirkan di negara lain. Enzzo dulu lahir di Brasil 2011," kata Diego saat dihubungi Bola.com, Sabtu (18/8/2018).

Satu hal yang menarik adalah tanggal kelahiran putrinya yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73. Diego mengaku sangat bangga putrinya lahir di sebuah negara yang kebetulan merayakan momen kemerdekaan.

"Kami merasa sangat spesial dengan tanggal ini. Saya melihat masyarakat Indonesia begitu gembira pada tanggal ini, kami juga demikian. Kami adalah orang asing yang memiliki putri yang lahir di hari besar," ungkap Diego.

"Saya merasa tanggal 17 Agustus merupakan hari yang sempurna. Kami bisa merayakan bersama seluruh rakyat Indonesia. Kehadiran putri saya membuat kami senang, bisa mengenang kemerdekaan Indonesia," imbuh pemain yang sempat terkenal dengan gol tangan tuhan tersebut.

Proses kelahiran putrinya pun berlangsung dengan lancar tanpa kendala. Diego saat ini ingin menikmati momen bersama keluarganya dengan kehadiran anggota keluarga baru tersebut di sela-sela jadwal latihan rutin bersama Persela.

Gelandang Persela, Diego Assis, berpose bersama putri mungilnya yang lahir saat HUT ke-73 RI, Jumat (17/8/2018), di Surabaya. (Bola.com/Dok. Persela)

Video Populer

Foto Populer