Sukses


Bruno Silva Tak Kunjung Hadir, Begini Reaksi PSIS

Bola.com, Semarang - Striker asing PSIS Semarang, Bruno Silva, tak kunjung hadir dalam sesi latihan rutin. Pemain asal Brasil itu sempat dikabarkan merapat ke Kota Lunpia, Minggu (26/8/2018).

Namun hingga program latihan di Lapangan Terang Bangsa, Selasa (28/8/2018), mantan penyerang FC Botafogo itu tak juga menampakkan batang hidungnya.

Padahal, tiga pemain asing lain yakni Petar Planic (Serbia), Ibrahim Conteh (Sierra Leone), dan Abou Bakr Al-Mel (Lebanon) sudah mengikuti latihan yang dipimpin pelatih Jafri Sastra. Sang juru taktik menyebut jika Bruno sudah memberitahukan keterlambatan kepada manajemen.

"Bruno memang sudah ijin ke manajemen datang terlambat. Mudah-mudahan dia juga menjaga kondisi fisik sendiri dan berlatih dengan baik saat liburan," ungkap Jafri usai memimpin latihan di Lapangan Terang Bangsa, Semarang, Selasa (28/8/2018).

Meski sang pemain datang terlambat, mantan pelatih Mitra Kukar itu tak akan memberikan sanksi. Sebab, dirinya bergabung dengan PSIS ketika pemain sedang menjalani liburan.

"Kalau saya datangnya dari awal, tentu akan ada aturan. Karena saya datang mereka sudah liburan, jadi ya tidak ada hukuman atau penalti," tegas Jafri.

Sementaram General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto, enggan terburu-buru memberikan sanksi kepada pemain bernomor punggung 91 itu. Manajemen lebih dulu memanggil sang pemain saat tiba di Semarang untuk mendapatkan penjelasan terkait keterlambatan bergabung latihan.

"Mungkin karena persoalan tiket serta membutuhkan waktu yang cukup lama jadi terlambat kembalu. Kami akan tanya dulu kenapa bisa terlambat," ucap pria yang biasa disapa Liluk itu.

Sejauh ini, performa pemain berusia 27 tahun itu masih jauh dari harapan. Bruno Silva baru mencetak empat gol dari 20 pertandingan yang sudah dilalui PSIS.

Video Populer

Foto Populer