Sukses


Djadjang Nurdjaman Bakal Mempertahankan Ciri Khas Permainan Persebaya

Bola.com, Surabaya - Djadjang Nurdjaman belum bergabung dengan tim sejak resmi ditunjuk sebagai pelatih Persebaya Surabaya. Rencananya dia akan mulai memimpin latihan Bajul Ijo pada pekan depan. 

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku tetap memantau kinerja anak asuhnya. Bahkan, dia juga senang dengan ciri khas gaya permainan Persebaya yang selama ini dikenal ngeyel, ngosek,dan ngotot dalam pertandingan. 

“Saya akan pertahankan karena itu ciri khas yang bagus dan telah dikembangkan oleh Persebaya selama ini. Saya juga mengikuti ngeyel dan cara mereka bermain. Saya melihat ada ball possession selama mungkin di pertandingan dan itu hampir mirip dengan apa yang biasa saya lakukan,” kata Djanur. 

Pada pertandingan terdekat, Persebaya bakal menantang PSBI Blitar dalam Piala Indonesia 2018. Djanur pun juga absen mendampingi timnya pada laga yang berlangsung di Stadion Jala Krida Bumimoro AAL, Surabaya, Minggu (2/9/2018). 

Sebagi pengganti, asisten pelatih Persebaya, Sugiantoro yang akan berada di pinggir lapangan memandu Rendi Irwan dkk. Djanur juga terus menjalin komunikasi dengan pria yang akrab disapa Bejo itu. 

“Selalu komunikasi dengan coach Bejo. Yang pasti saya meneruskan apa yang menjadi ciri khas dari Persebaya dalam latihan dan bentuk permainan. Pertandingan akan saya serahkan kepada coach Bejo karena saya masih belum di Surabaya,” ucapnya. 

“Harapannya, kami bisa menang dan lolos ke babak berikutnya. Ini penting untuk pemain mentalitas dan persebaya sendiri. Apalagi tanggal 11 September akan kembali bertanding di Liga 1,” imbuh Djanur.

Laga ini bisa menjadi kesempatan emas buat Persebaya bisa melangkah jauh di Piala Indonesia. Setelah itu, mereka akan dihadapkan pada pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak menjamu PS Tira, Selasa (11/9/2018).

Video Populer

Foto Populer