Sukses


3 Pemain Asing Kembali Gabung Persib

Bola.com, Bandung - Masa persiapan Persib Bandung jelang menghadapi Arema FC di pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukapalak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung, Kamis (13/9/2018), dipastikan berjalan maksimal.

Satu di antaranya lantaran tiga pemain asing, yakni Bojan Malisic, Jonathan Bauman, dan Ezechiel N'Douassel yang selama ini ditunggu-tunggu, sudah berada di Bandung.

Bahkan satu di antaranya, yakni Jonathan Bauman sudah mengikuti sesi latihan yang digelar di Stadion GBLA, Minggu (2/9/2018).

"Bauman datang ke Bandung bareng saya. Kemarin sempat istirahat satu hari. Tapi, sekarang dia sudah mulai latihan," ujar pelatih Persib, Mario Gomez, melalui penerjemahnya, Fernando Soler, seusai latihan.

Sementara Bojan Malisic dan Ezechiel N'Douassel, dikatakan Soler, mulai berlatih pada Senin (3/9/2018). Sebab, keduanya masih terlihat kelelahan setelah menjalani perjalanan panjang dari negaranya masing-masing.

"Eze dan Bojan, mungkin baru besok bergabung. Tapi, mereka sudah di sini (Kota Bandung), kami berikan mereka waktu istirahat," katanya.

Soler memastikan kondisi fisik tiga pemain asing Persib ini tidak memiliki kendala sehingga dapat dipastikan akan tampil maksimal saat menghadapi Arema FC.

"Kondisi mereka pastinya oke, karena kami kasih program selama libur dua pekan ini. Tapi, mereka nanti berlatih terpisah untuk adaptasi," imbuh Soler.

Video Populer

Foto Populer