Sukses


Djanur Tiba di Surabaya, Besok Mulai Melatih Persebaya

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, tiba di Surabaya, Selasa sore (4/9/20180). Kedatangan pelatih yang akrab disapa Djanur itu disambut langsung jajaran manajemen tim Bajul Ijo.

Djanur berjumpa Azrul Ananda (presiden klub), Candra Wahyudi (manajer tim), dan Sugiantoro (asisten pelatih). Bersama mereka, Djanur mendapat sambutan hangat.

"Alhamdulilah, hari ini saya bisa sampai di Surabaya dengan selamat. Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen yang telah memberikan kesempatan kepada saya di Persebaya," kata Djanur.

Pelatih kelahiran Majalengka itu mengemban tugas di Persebaya hingga akhir musim ini. Djanur mendapat target membawa Persebaya bisa menembus peringkat keenam di akhir kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Rencananya, Rabu sore (5/9/2018), Djanur bakal menjalani latihan perdananya sebagai pelatih Persebaya. Latihan yang berlangsung di Lapangan Persebaya sekaligus menjadi perkenalan buatnya.

Kapten Persebaya, Rendi Irwan, ikut menyambut kedatangan Djanur sebagai pelatih kepala baru. Sebagai pemimpin rekan satu timnya, Rendi ikut antusias dengan kehadiran mantan pelatih Persib itu.

"Selamat datang kepada coach Djanur dan selamat bergabung dengan Persebaya. Semoga bersama kami dapat membawa Persebaya berprestasi lebih baik," ucap Rendi.

Video Populer

Foto Populer