Sukses


Kalahkan Klub Liga 3, Timnas Indonesia U-19 Alami Perkembangan

Bola.com, Yogyakarta - Timnas Indonesia U-19 menang tipis 2-1 atas tim Liga 3 Jawa Tengah, Persibara Banjarnegara pada uji coba kedua di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sabtu (8/9/2018). Dua gol Timnas U-19 hadir lewat Aji Kusuma dan Todd Rivaldo Ferre.

Dalam uji coba sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 takluk dari Semen Padang, 25 Agustus lalu. Seusai pertandingan, pelatih Indra Sjafri menilai ada perkembangan yang ditunjukkan para pemain saat latihan.

"Secara keseluruhan ada peningkatan dari pemain setelah menjalani latihan selama ini. Saya yakin semua pemain akan lebih bekerja keras dalam latihan," ujar.

Dalam laga tersebut, pelatih berusia 53 tahun itu menurunkan dua tim berbeda pada masing-masing babak. Menurutnya, langkah itu dilakukan untuk mencermati performa pemain secara individu. Sebanyak 30 pemain yang dipantau Indra dalam TC Timnas Indonesia U-19 di Yogyakarta.

"Kami akan lihat seminggu lagi dan mungkin ada dua pemain yang dipulangkan. Kami akan ambil 28 pemain dan nanti ikut Timnas Indonesia U-19 dalam mini turnamen di Jakarta. Namun, sebelum itu akan ada pencoretan," tegas pelatih asal Padang itu.

 

Video Populer

Foto Populer