Sukses


Perseru Bertekad Bangkit dari Keterpurukan

Bola.com, Malang - Manajemen Perseru serius memperbaiki kinerja tim pada sisa Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar. anak asuh I Putu Gede Swi Santoso ini harus menjalani pemusatan latihan khusus di Malang selama dua pekan.

Upaya ini dilakukan guna memperbaiki performa tim yang sempat merosot pasca kekalahan di kandang atas Bali United 1-2 pada pekan ke-20 lalu.

"Banyak yang kami perbaiki di TC ini. Terutama pengembalian kondisi fisik dan permainan anak-anak. Faktor mental juga jadi perhatian kami. Karena tekanan pertandingan akan sangat keras di sisa kompetisi nanti," kata Putu Gede.

Pada tiga kali uji coba di Malang, Cenderawasih Oranye sempat dipermak Arema FC 4-0. Namun Putu Gede berpikir positif atas hasil tersebut.

"Ini pelajaran berharga sebagai modal pada laga tandang melawan Bhayangkara FC nanti. Kami harus bisa mencuri poin di sana," tutur Putu Gede.

Perseru akan melakoni partai tandang melawan juara Liga 1 2017 itu pada pekan ke-21, Rabu (12/9/2018). "Kami harus tampil maksimal di tiap pertandingan agar bisa meraih poin. Apalagi persaingan di papan bawah juga sangat keras," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer