Sukses


3 Pilar Bali United Absen, Persela Tetap Waspada

Bola.com, Gianyar - Pada pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kontra Persela, Selasa (11/9/2018) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali United dipastikan tak diperkuat tiga pemain andalannya, Stefano Liipaly, Mahamadou N'Diaye, dan Fadil Sausu.

Stefano absen lantaran memperkuat Timnas kontra Mauritius di hari yang sama. Sementara N'Diaye dan Fadil masih dibekap cedera. Belum lagi Irfan Bachdim dan Syaiful Indra Cahya yang belum pulih sepenuhnya.

Namun, Aji Santoso meyakini absennya tiga pemain pilar serta kondisi dua pemain lainnya yang belum maksimal tidak akan memengaruhi kekuatan tuan rumah.

"Bali United bukan hanya Stefano, N'Diyae dan Fadil. Mereka masih punya pelapis yang secara kualitas tidak jauh beda. Saya yakin, Bali United tetap tim kuat tanpa mereka, karena materi Bali United semua merata," ujar Aji.

Di mata Aji, absennya para pemain pilar Bali United itu justru melecut semangat pemain pengganti yang akan diturunkan oleh Widodo Cahyono Putro. Sebab, mereka juga ingin menjawab kepercayaan sang pelatih sekaligus berusaha mendapatkan posisi starter.

"Bukan rahasia lagi, pemain cadangan yang dimainkan tidak akan melewatkan kesempatan yang dia dapatkan. Jadi, kami tetap harus waspada," katanya.

Ia pun meminta para pemainnya tak memandang tuan rumah sebelah mata meski tanpa para pemain andalannya. Sebab, lengah sedikit saja akan berbahaya bagi Persela.

Video Populer

Foto Populer