Sukses


Prediksi Bali United Vs Persela: Serang Sejak Menit Awal

Bola.com, Gianyar - Persela Lamongan tak mengusung target muluk saat melawat ke markas Bali United dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (11/9/2018) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Hal itu diutarakan pelatih kepala Persela Aji Santoso. "Bali United tim yang cukup bagus. Saat ini berada di posisi tiga besar. Tapi saya yakin, pertandingan akan berlangsung seru," ujar Aji.

Persiapan Persela menghadapi pertandingan tersebut memang relatif matang. Selain fisik seluruh pemain sedang bagus, Tim Laskar Jaka Tingkir juga fokus melakukan pembenahan di sektor pertahanan maupun penyelesaian para penyerangnya.

Pada pertandingan ini, Persela juga dipastikan turun dengan kekuatan nyaris lengkap, hanya minus Ahmet Atayef yang baru sembuh dari cedera. Ia akan digantikan salah satu dari empat pemain yang berposisi sama, yakni Ahmad Baasith, Syahroni, Gian Zola, dan M. Agung Pribadi.

Persela juga bisa menurunkan Saddil Ramdani yang baru bergabung Minggu (9/9/2018) malam. Dengan kemampuan di atas rata-rata Saddil bisa menghadirkan ancaman bagi gawang Bali United.

Terlepas dari hal itu, Aji sendiri meyakini laga ini tidak akan berjalan mudah bagi timnya. Pasalnya, sebagai tuan rumah, kubu Serdadu Tridatu memiliki beberapa keuntungan, salah satunya dukungan penuh dari suporternya.

Ia juga menyebutkan bahwa Bali United memiliki sederet pemain berkualitas di setiap sektor.

"Bagi saya, siapa pun yang diturunkan, Bali United tetap tim bagus. Karena mereka punya materi pemain merata," ujar Aji.

Hal senada diungkapkan oleh Ahmad Birrul Walidain. Pemain muda binaan Persela ini sangat respek pada Bali United. "Tapi kami datang jauh-jauh ke sini untuk main sesuai dengan instruksi pelatih. Kami akan berusaha sebaik mungkin agar mendapatkan hasil maksimal," katanya.

Di sisi lain, Widodo Cahyono Putro menyiapkan the winning team saat menjamu Persela. Kepergian Stefano Lilipaly untuk memperkuat Timnas Indonesia disebut sang mentor tidak akan memengaruhi keseimbangan permainan Bali United.

Bali United punya kedalaman skuat yang bagus. Tanpa Lilipaly, Bali United masih punya Nick van Velden, pemain setipe yang bisa menjalankan peran sebagai gelandang serang.

Widodo juga tak merisaukan kepergian Melvin Platje yang juga tampil dalam uji coba internasional bersama Timnas Irak. Ada sosok Irfan Bachdim yang akan menjadi tandem Ilija Spasojevic.

Widodo pun memastikan akan tampil menyerang sejak menit pertama. Namun, ia juga mengantisipasi serangan balik cepat Persela, yang memiliki sejumlah pemain cepat seperti Saddil Rhamdani.

"Pemain Bali United sudah tahu cara antisipasi mereka. Setiap hari pemain selama sepekan terakhir nonton rekaman pertandingan Persela. Kami sudah hafal betul gaya bermain mereka," ujar

 

2 dari 2 halaman

Komposisi Pemain

Prakiraan Susunan Pemain:

Bali United (4-4-2): Wawan Hendrawan (Kiper); Dias Angga, M N’Diaye, Agus Nova, Taufik Hidayat (Belakang); Fadhil Sausu, Taufiq, Brwa Nouri, Nick Van Der Velden (Tengah); Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim (Depan)

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Persela Lamongan (4-2-3-1): M. Ridwan (Kiper); Eky Taufik, Wallace Costa, Arif Satriya, Ahmad Birrul Waliadain (Belakang); Ahmad Subagja Baasith, Saddil Ramdani, Gian Zola, Fahmi Al Ayyubi, Diego Assis, (Tengah); Loris Arnaud (Depan)

Pelatih: Aji Santoso

Nikmati pertandingan antara Bali United Vs Persela Lamongan secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer