Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persebaya Vs PS Tira

Bola.com, Jakarta - Kapten Persebaya, Rendi Irwan mengusung misi kemenangan saat timnya menjamu PS Tira di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa malam (11/9/2018). Raihan poin absolut bakal mendongkrak posisi Tim Bajul Ijo yang masih ada di zona bawah klasemen sementara Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Laga ini juga spesial bagi Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurjaman, karena merupakan debut sebagai pelatih Persebaya. Rendi pun menyebutkan ingin membantu Djanur mencapai hal itu. 

“Kami ingin membantu Coach Djanur meraih kemenangan. Semua pemain bersemangat dan kami ingin memberikan yang terbaik. Selama ini, kami percaya kepada Coach Djanur, dan coach Djanur juga percaya pada kami,” kata pemain berusia 31 tahun itu, Senin (10/9/2018). 

Selama ini, Djanur memiliki catatan yang lumayan apik saat menjalani debut pertandingan menangani klub. Dari tiga klub sebelumnya yang pernah dilatih (Pelita Jaya, Persib Bandung, dan PSMS Medan), dia menorehkan dua kemenangan dan sekali kalah. 

Bersama Persebaya, pelatih kelahiran Majalengka itu sebenarnya belum genap sepekan bergabung. Namun, Rendi menyatakan kedekatan antara pelatih dan pemain telah terjalin dengan baik. 

Terbaru, Djanur ambil bagian dalam sesi latihan rondo bersama para pemain di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Minggu sore (9/9/2018). Dia terlihat berusaha mengakrabkan diri dengan ikut bergurau bersama pemain. 

“Pemain merasa sangat menikmati selama latihan bersama coach Djanur. Kami semua juga sangat nyaman. Mudah-mudahan bisa meraih hasil yang positif,” tandas pemain jebolan kompetisi internal Persebaya itu.

Persebaya saat ini ada di posisi 14 dengan torehan 25 poin dari 20 pertandingan. Sementara itu, PS Tira ada di posisi 16 (tiga terbawah) dengan raihan 21 poin. Laga ini amat penting bagi kedua tim untuk mengerek posisi dari papan bawah.

Laga antara Persebaya Vs PS Tira bisa pembaca Bola.com saksikan di stasiun televisi Indosiar. Kick-off pertandingan mulai pukul 18.30 WIB. Serunya bentrok antarkedua tim juga bisa dinikmati secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Live Streaming Liga 1 2018

Live streaming Liga 1 2018 antara Persebaya Vs PS Tira bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer