Sukses


Prediksi Bhayangkara FC Vs Perseru: 3 Poin untuk Menekan Pemuncak Klasemen

Bola.com, Jakarta - Perseru Serui masih jadi momok buat Bhayangkara FC. Setidaknya jika mengacu pada pertemuan terakhir sejak 2016.

Dari lima pertemuan terakhir, Bhayangkara FC memenangi dua laga, satu laga lain berakhir imbang, dan dua pertandingan berujung kekalahan.

Catatan kurang apik ini yang akan coba diperbaiki Bhayangkara FC. Klub juara Liga 1 2017 ini akan menjamu Perseru di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (12/9/2018), pada pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Kemenangan atas Perseru jadi hal penting buat tuan rumah. Dengan tambahan tiga poin, Bhayangkara FC akan mampu terus menekan Persib Bandung serta Bali United di papan atas klasemen sementara Liga 1 2018.

Saat ini the Guardians mengoleksi poin 32, atau hanya terpaut tiga poin dari Persib (pemuncak klasemen sementara) dan Bali United yang sama-sama mengemas poin 35.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, memastikan tim asuhannya dalam kondisi siap tempur menghadapi tim tamu. Ia menegaskan sudah mengevaluasi kelemahan pasukannya.

Hal itu mengacu pada tiga uji coba yang digelar pada masa libur kompetisi bersamaan penyelengaraan Asian Games 2018.

Pada tiga laga itu, the Guardians gagal meraih kemenangan karena ditahan Persija Jakarta 1-1 dan bermain tanpa gol kontra PSPS Riau serta Persikota Tangerang.

"Kami sudah berlatih dengan maksimal. Kami juga melakukan beberapa perubahan. Semoga rencana yang kami siapkan bisa berjalan baik," kata Simon.

 

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Di kubu Perseru, klub berjulukan Cenderawasih Oranye ini tak mau kalah. Selama libur kompetisi, Perseru menempa kekuatan di Malang. Selain berlatih, mereka juga menjalani uji coba, termasuk melawan Arema FC.

Kemenangan juga penting artinya buat Perseru. Tambahan tiga poin bisa mengangkat tim asuhan I Putu Gede ini dari zona merah.

I Putu Gede berani menjanjikan perlawanan terhadap tim tuan rumah. Ia juga menegaskan tim asuhannya bakal memberikan yang terbaik di lapangan.

Namun, hal terpenting menurutnya saat pertandingan meladeni Bhayangkara FC, Silvio Escobar dkk. bisa memperlihatkan ciri khas permainan yang selama ini diusung.

"Kami terus mengalami peningkatan performa sejak menggelar pemusatan latihan dan uji coba di Malang. Berbagai persiapan sudah kami lakukan agar bisa meninggalkan zona degradasi," ucap I Putu Gede.

Perkiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-2-3)-1: Wahyu Tri Nugroho (kiper); Putu Gede, Nurhidayat, Vladimir Vujovic, Alsan Sanda (belakang); Lee Yu-joon, M. Hargianto, Vendry Mofu, Paulo Sergio, Adam Alis (tengah); Elio Martins (depan)

Pelatih: Simon McMenemy

Perseru (4-4-2): Annas Fitranto (kiper); Boas Isir, Kunihiro Yamashita, Kelvin Wopi, Tony Rooy (belakang); Arthur Bonai, Makarius Suruan, Osmar Dos Santos, Ronaldo Mesido (tengah); Silvio Escobar, Beto Paula (depan)

Pelatih: I Putu Gede

4 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • Yani Yan

    AGEN BETTING ONLINE TER{ERCAYA Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Untuk Info PROMO & ID: * WEB : WWW.PREMIER188.WEBSITE * BBM : D8A4BF4A * WA : +639772793847 * LINE : premier188 * IG : @premier188.id

  • anisa bahar

    Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam WA +855966531715

Video Populer

Foto Populer