Sukses


Pengamatan Jitu Membuat Atep Berhasil Cetak Gol ke Gawang Arema

Bandung, - Duduk di bangku cadangan saat Persib Bandung menjamu Arema FC di Stadion GBLA, Bandung, Kamis (13/9/2018), tidak disia-siakan Atep untuk mengamati lebih dalam lini pertahanan tim Singo Edan. Termasuk cara menyerang Persib.

Alhasil, Atep mampu menjebol gawang Arema FC pada menit ke-42, atau hanya satu menit setelah ia masuk lapangan menggantikan Agung Mulyadi di menit ke-41.

Gol pembuka itu membuat anak-anak Maung Bandung semakin agresif hingga mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0.

"Di bench saya amati Persib kurang menusuk ke kotak penalti lawan. Memang berat karena Arema bermain taktis. Ketika saya masuk membantu Ezechiel dan Bauman di kotak penalti, ada momen tepat datang dan akhirnya bisa cetak gol," tutur Atep di Bandung, Jumat (14/9/2018).

Atep lantas mengingkatkan fakta menarik setiap melawan Arema. Ia kerap mencetak gol ketika dipercaya turun melawan Arema. Hal itu pernah dilakukan pada musim 2014 dengan menyumbang satu gol

lewat perpanjangan waktu lawan Arema di semifinal Liga 1 2014 yang berakhir 3-1 untuk Persib.

"Saya berharap lebih sering lagi ditampilkan pelatih Mario Gomez di Liga 1 karena tampil di kompetisi itu momen paling menyenangkan dalam hidup," harap pemain bernomor punggung 7 di Persib ini.

Pemain senior di Persib ini sangat optimistis pelatih asal Argentina itu kembali memberi kepercayaan pada dirinya untuk tampil di pertandingan-pertandingan Persib selanjutnya.

"Sebagai pemain, sangat optimistis. Gomez tahu kerja dan kualitas saya. Selain itu, saya punya mental yang kuat ketika harus berhadapan dengan tim-tim besar, tapi tetap tidak boleh kelewat pede karena segala sesuatu bisa terjadi di Liga 1," kata Atep.

Video Populer

Foto Populer