Sukses


Timnas Indonesia U-19 Hadapi China dan Thailand Sebagai Pemanasan Piala AFC 2018

Bola.com, Jakarta - Sebagai persiapan untuk Timnas Indonesia U-19 tampil di Piala AFC U-19 2018, PSSI akan menggelar turnamen segitiga dengan Timnas China U-19 dan Thailand U-19 sebagai peserta.

Awalnya ada tiga tim tamu yang diundang dalam turnamen pemanasan tersebut. Selain China dan Thailand, Timnas Suriah U-19 juga turut diundang mengikuti turnamen tersebut.

Namun, setelah Suriah membatalkan keikutsertaan di turnamen pemanasan tersebut, PSSI memastikan tetap menggelar turnamen, hanya dengan tiga tim peserta saja.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, menjelaskan turnamen segitiga tersebut digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, mulai 21 September 2018.

"Dalam rangka persiapan Piala AFC U-19 2018, paling dekat yaitu turnamen segitiga yang diikuti Timnas Indonesia U-19, China, dan Thailand. Turnamen itu akan digelar di Stadion Pakansari," ujar Ratu Tisha Destria.

"China akan lebih dulu menghadapi Thailand pada 21 September. Indonesia baru bermain pada 23 September menghadapi Thailand dan kemudian menghadapi China pada 25 September," lanjutnya.

Piala AFC U-19 2018 akan digelar mulai 18 Oktober 2018. Timnas Indonesia U-19 yang juga menjadi tim tuan rumah berada di Grup A bersama Uni Emirat Arab, Qatar, dan Chinese Taipei.

Video Populer

Foto Populer